Kamis, 05 Agustus 2010

DIABET

1. Menderita diabet, selama 14 thn, kemudian kepala jadi pusing, telinga tidak mendengar? Kepala pusing dan telinga tidak mendengar, orang ini kalau dinasehati suka melawan dan sering emosional.
2. Diabet, sudah masuk jantung dan paru-paru? Biasanya ada beberapa sifat, kalau mempunyai nasehat dianggap paling benar dan kalau menyuruh harus di taati dengan cara yang tidak baik.
3. Diabet? Orang ini sering mengatur, perintahnya harus dituruti, kalau tidak selalu jengkel.
4. Penyakit diabet, sejak pulang haji tahun 1992, punya kolesterol, diabet, asam urat, ada penyumbatan darah dimata sehingga mata kurang jelas? Sebelah kana nada penyumbatan pembuluh darah dimata, sehingga tidak bisa melihat dan sebelum kena, ibu ini ada masalah dengan bapak/anak. Pernah menyuruh kebaikan kepada anak/bapak, bila tidak dituruti atau tidak cocok dengan hatinya, timbul marah atau jengkel/emosi. Untuk kesembuhannya agar tidak marah lagi pada suami/anak.
5. Diabet? Orang ini punya cirri merasa nasehat dan solusinya agak benar. Kalau punya keinginan harus ditaati. Kalau menyuruh harus dituruti, sebaiknya dalam menyuruh dengan cara yang baik.

1 komentar:

  1. alhamdulillah dengan membaca blog ini saya jadi bisa introspeksi diri,,pengobatan yg permanen sebenarnya ada pada diri kita sendiri,,jika kita yakin akan karunia dan nikmat-NYA maka insya ALLOH akan terlindungi dari segala macam penyakit..

    segala penyakit merupakan kifarat dari kesalahan yg pernah kita buat

    BalasHapus