Kamis, 05 Agustus 2010

JANTUNG

1. Jantung bocor, kalau ngobrol suka sesak nafas? Orang ini sering jengkel sama suami atau istri, kalau dinasehati sama suami/istri sering menolak nasehat tersebut, marahnya itu disimpan kemudian dikeluarkan secara tiba-tiba.
2. Jantung membengkak, ada darah membeku? Bengkak jantung disebabkan orang ini merasa lebih pandai daripada orang lain. Cobalah orang ini bersikap rendah hati, santai dan tidak sombong kepada orang lain. Pembekuan darah/kekentalan darah tinggi, disebabkan keinginan orang ini kepada sesuatu terlalu menggebu-gebu.
3. Seorang bayi mempunyai jantung dan paru-paru bocor? Salah satu dari orang tuanya memendam marah yang berhari-hari, kemudian suatu saat meledak atau dikeluarkan sekaligus. Serangan jantung? Ego yang tinggi sekali, sering jengkel/marah kepada salah satu keluarga kita.
4. Jantung koroner? Orang ini kalau menghadapi suatu masalah selalu disertai dengan jengkel dan marah.
5. Sering ngantuk dan sulit sekali paham terhadap bacaan? Kurang memperhatikan nasehat orang tua atau orang ini mengikuti pengajian atau majelis pertemuan tidak fokus untuk memperhatikan
6. Dada kiri sakit? Dari dulu sampai sekarang hobinya marah/sering emosi, dada sakit bisa menuju kea rah jantung. Solusinya jadilah orang penyabar/pemaaf.
7. Klep jantung bocor? Orang ini kalau marah antara satu sampai tiga hari diam, tapi pas hari ke empat marahnya meledak tak bisa ditahan.
8. Penyakit jantung koroner? Sering marah dengan pasangan yang suatu saat meledak.
9. Jantung & nadi berdenyut kencang sampai tubuh gemetar? Solusinya orang ini harus melepas ilmu yang dimilikinya dan harus berserah diri hanya kepada Allah Taala.
10. Penyakit jantung koroner ? Biasanya orang ini sering marah yang meledak kepada suami/istri atau kepada anggota keluarga lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar