Kamis, 05 Agustus 2010

KEPALA & VERTIGO

1. Vertigo dan telinga sebelah kiri berdengung? Vertigo, kalau dinasehati sebelum dilaksanakan selalu pikirannya berputar-putar kemana-mana tidak fokus ke yang dinasehati
2. Sakit kepala kiri? Orang ini suka suudzon, curiga yang negative. Sakit kepala belakang? Orang ini suka jengkel. Sakit kepala depan? Orang ini kalau memikirkan sesuatu terlalu serius.
3. Kepala terasa berat sekali? Kalau diajak diskusi, pikirannnya tidak fokus kepada masalah yang dibicarakan, harus menghargai orang lain dan tidak meremehkan orang lain.
4. Migrain sehingga terjadi kekentalan darah yang menyebabkan sesak nafas dan setelah sembuh tiga bulan kemudian tulang-tulangnya linu (lupus)? Orang ini mempunyai sifat kaku, sering berantem dengan orangtuanya, jangan sampai emosi, harus menjadi orang yang sabar.
5. Kepala sakit? Pikirannya negative kepada orang lain atau selalu suudzon.
6. Kepala sering pusing/ terasa berputar dan keluar keringan dingin? Kalau dinasehati pikiran suka kemana-mana, sebaiknya pikirannya harus fokus.
7. Epilepsi? Orang ini selalu menyimpan emosi dalam otak. Penyembuhannya: cari solusi dengan curhat ke orang lain jangan sampai menyimpan amarah. Kalau anak yang epilepsy, ibu bapaknya yang menyimpan emosi.
8. Kepala sakit sekali? Kalau berpikir jangan terlalu berat yang disertai rasa suudzon. Pusing diembun-embun? Ibu ini memikirkan masalah yang belum selesai, masalah dipikirin secara serius.
9. Penyakit vertigo? Kalau orang ini diberi nasehat, solusi, malahan orang ini berpikir sendiri tanpa mau menurut, kalau melihat sesuatu itu pikirannya berputar-putar.
10. Sakit migraine kepala kiri/kanan, elergi debu/AC, kepala jadi pusing? Satu hal yang menjadikan migraine sebelah kiri sering berpikiran curiga/suudzon. Sebelah kanan, biasanya berhubungan dengan pekerjaan di rumah, terbiasa apa yang kita pikirkan, merasa paling benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar