Jumat, 06 Agustus 2010

MATA

1. Rabun mata? Biasanya mata berhubungan dengan cara melihat. Rabun, biasanya orang sering meremehkan/merendahkan orang lain, tidak boleh sombong. Cara penyembuhannya: mohon ampun kepada Allah Taala, kepada suami atau istri atau orang-orang disekitar kita yang sering kita sombongi.
2. Ada katarak dimata? Sebelum katarak muncul, orang ini sering meremehkan orang lain atau merendahkan dan tidak menghormati orang lain. Supaya sembuh; hargai istri/anak/suami/kerabat/tetangga, shalat lima waktu, tahajud tiap malam, mohon ampun kepada Allah Taala atas prilaku tadi, terakhir berdo’a mohon kesembuhan.
3. Glukoma, dari kecil tidak mempunyai irish mata/buta/ Sebelum glukoma muncul, orang ini mempunyai kejengkelan yang dipendam/diam, yang menyebabkan tekanan kepada bola mata berlebihan. Untuk penyembuhannya rasa jengkelnya harus dihilangkan niat karena Allah Taala, banyak mohon ampun, dengan ketulusan hati dan dengan kesabaran.
4. Mata silinder/minus 3? Cara berpikir orang ini terlalu berat/serius, sebaiknya kalau ada permasalahan di ajak komunikasi dengan baik.
5. Mata sering kedutan sampai kelopak matanya mengecil? Orang ini kalau melihat sesuatu sering meremehkan orang lain, sifat ini merupakan sifat sombong.
6. Penyakit mata/glukoma? Kalau melihat sesuatu keinginannya kuat sekali disertai dengan emosi dan dipendam tanpa dikeluarkan dan bila dinasehati susah untuk menurutinya. Cara penyembuhannya: Istigfar/ttobat, bangun malam untuk tahajud, cari solusi untuk menyalurkan keinginan yang dipendam.
7. Sakit mata, retinanya telah rusak/buta? Awalnya mendadak. Suatu saat suaminya menyuruh mesti pakai kacamata, tapi istrinya tidak menurut. Kemudian suaminya menyumpah dalam hati, biar matanya buta, ternyata oleh Allah Swt terkabulkan. Penyembuhannya: harus saling memaafkan antara suami istri, tiap malam shalat tahajud, mohon ampun kepada Allah Swt, jika butanya karena suami, suami harus mohon maaf kepada Allah Swt.
8. Mata tidak berfungsi baik? Orang ini sering meremehkan istri atau anak-anaknya. Perlu diingat bahwa kalau meremehkan orang lain berarti menutup kebaikan/nasehat orang lain.
9. Sakit mata kabur dan mata kanan tidak bisa melihat? Penyakit mata itu berasal dari dulunya sampai sekarang sering meremehkan istri. Mata kanan kabur. Belajar untuk tidak meremehkan istri. Mata itu sering meremehkan orang lain.
10. Mata kedutan sebelah kiri? Bisa saja kalau melihat sesuatu kalau tidak suka , mencibir dan mengejek. Kalau keterusan merupakan gejala stroke yang ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar