Jumat, 06 Agustus 2010

PENYAKIT PERSENDIAN

1. Persendian lutut mengalami radang/bengkak bila ditekuk nyeri/linu? Berhubungan dengan kekakuan dalam rumah tangga/pekerjaan. Sering emosi dan ngomel-ngomel kepada orang lain.
2. Pergelangan tangan sakit? Orang ini dalam melakukan pekerjaan kurang luwes, kaku terus dalam menyuruh orang lain suka pakai marah. Pergelangan kaki kiri sakit? Dalam mengatur rumah tangga suka bersikap kaku dan sering emosional
3. Lutut kiri sakit? Dalam melakukan pekerjaan dirumah, kalau menginginkan sesuatu suka terburu-buru dan ngotot, kalau tidak dilaksanakan suka marah-marah
4. Sakit dilutut kiri? Orang ini kalau menginginkan sesuatu suka ngotot/harus dibicarakan dengan cara yang baik-baik.
5. Sakit syaraf sampai kaki tak bisa jalan/otot tegang?Orang ini sering marah ke anak-anak atau suami/istri.
6. Sakit kaki kanan/belikat karena asam urat? Orang ini dulunya kalau punya keinginan walapun itu baik selalu disertai dengan rasa marah. Dibelikat sakit/pegal? Kalau menyuruh pekerjaan kepada orang lain jangan ngomel atau jangan jengkel yang dipendam.
7. Sakit kaki dilutut kanan? Kalau menyuruh orang lain harus dengan kata-kata yang baik dan kalau tidak dituruti tidak dengan rasa jengkel.
8. Penyakit Osteoporosis? Orang ini kalau berhubungan dengan orang lain suka marah. Untuk penyembuhannya harus bersikap sabar.
9. Lutut kaki kiri sakit sekali? Keinginannya kuat sekali untuk sesuatu tapi tidak disampaikan ke orang terdekat tapi malah menyampaikan kepada orang lain.
10. Ngilu dipergelangan tangan? Dalam melakukan pekerjaan atau menyuruh kepada orang lain baik itu mengenai kebaikan atau pekerjaan, selalu disertai rasa jengkel dan marah.
11. Sakit ngilu dijari-jari tangan? Pekerjaan didalam rumah tangga atau dikantor agak kaku. Sakit ngilu didengkul kanan? Sering menyuruh istri atau anak tapi kalau tidak dilaksanakan sering marah.
12. Sendi-sendi linu? Punya keinginan tapi tidak direspon oleh suami atau istri. Linu dibahu? Jengkel dalam pekerjaan.
13. Rematik didengkul/tumit sakit? Di tumit, jengkel sama orang lain. Maafkan orang tersebut. Didengkul, bila punya keinginan ingin segera terlaksana.
14. Telapak kaki kiri seperti ditusuk-tusuk? Masalahnya di rumah kalau menyuruh orang lain suka sambil marah/emosi.
15. Kaki kanan/lutut sakit sekalai? Orang ini, dulunya kalau melakukan pekerjaan selalu terburu-buru. Solusinya harus tenang, santai jangan terburu-buru.
16. Kaki/betis sering kesemutan? Dalam menyuruh kebaikan bila tidak dituruti timbul rasa jengkel/marah.
17. Kaki sakit dari lutut sampai telapak kaki ? Kalau punya suami, istri yang harus mengendalikan rumah tangga terlalu kaku, emosional dalam rumah tangga.
18. Ibu jari sakit menjadi tidak lurus? Tangan sebelah kanan berhubungan dengan pekerjaan yang ibu kerjakan menyuruh itu baik, tapi dengan rasa penekanan/sering ngatur (Jempol, urusannya dengan menekan). Kalau ingin sembuh jangan menekan, emosional dan jengkel.
19. Leher tidak bisa bergerak, punggung dan tulang belakang tidak bisa digerakkan seperti robot? Kuncinya orang ini dalam keadaan tertentu dalam melakukan pekerjaan kalau sudah tidak suka pada sesuatu, kuat sekali ketidaksukaannya itu dan tidak dibicarakan dengan baik, malah disimpan dan dipendam dalam hati.
20. Tangan bengkak yang kanan? Orang ini kalau melakukan pekerjaan, nyuruh orang lain/anak-anak kalau tidak cocok suka timbul marah dan jengkel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar