Jumat, 06 Agustus 2010

REPRODUKSI

1. Penyempitan indung telur? Dengan suami agak tertutup, kurang komunikasi, kurang bisa menghargai, banyak jengkelnya. Dengan ibu jangan jengkel, kurang komunikasi harus lebih dekat dan bisa menghargai.
2. Turun peranakan/hernia? Sebaiknya anak harus disayang dan jangan diadu domba dengan anak yang lain. Artinya jangan pilih kasih kepada anak.
3. Keguguran dan perut masih sakit? Sebelum keguguran jengkel sama suami atau ibu. Bila ingin sembuh harus minta maaf sama suami/ibu.
4. Kanker mulut rahim/ Penyakit ini diawali oleh orang ini sering ngomel. Mohon ampun kepada yang diomeli, tahajud dan mohon ampun kepada Allah Swt
5. Keputihan? Kebiasaan mengomel kepada orang lain harus dihilangkan.
6. Ejakulasi dini? Suami tertekan, istri lebih galak dari suami.
7. Waktu kecil sering onani? Orang ini selalu terburu-buru dalam segala hal, biasanya kalau sudah dewasa kena ejakulasi dini.
8. Selalu keguguran selama 3 kali? Kalau selama hamil jangan selalu marah / emosi kepada suami atau ibu. Karena kalau marah dalam satu atau lebih dari beberapa hari janin akan gugur.
9. Belum mendapat keturunan? Haid 2 bulan sekali? Orang yang menstruasinya lama, kalau ada masalah biasanya banyak disimpan, entah kepada suami atau orang tua. Belajar untuk menceritakan masalah. Kalau sama suami jangan terlalu dingin, maka rahim tidak mau menerima sperma, harus semangat, santai, mesra sama suami.
10. Ingin punya keturunan, pernah keguguran?Ibu ini pernah jengkel/marah kepada suami atau orang tua yang sangat kuat sekali sewaktu hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar