Jumat, 06 Agustus 2010

STROKE / SYARAF

1. Kaki sakit/kesemutan/gring-gringan baik kaki kanan maupun kiri? Kalau dirumah jangan terlalu ngatur/kaku kepada anggota keluarga, kalau menyuruh seharus pakai kata-kata yang baik dan lemah lembut.
2. Menderita stroke/kaki/tangan kiri lemas total ? Orang ini diawali dengan masalah yang dipikirkan dengan rasa jengkel plus rasa khawatir dan takut yang berlenihan.
3. Stroke ringan, lidah menekuk dan mulut asam? Orang ini dalam berbicara jangan memutarbalikkkan fakta.
4. Lumpuh otot mendadak / syaraf tulang belakang samapai kaki? Seseorang biasanya bisa tiba-tiba gembira secara mendadak. Diusahakan orang ini agar kalau senang jangan terlalu senang, juga jangan terlalu sedih.
5. Gangguan fungsi otot (mata, tangan, kaki & mulut)? Mulut susah menelan/bicara agak cadel, orang ini kalau dinasehati oleh ibu/istri, spontan menyuarakan kata yang tidak pas. Mulut cadel? Orang ini kalau marah kepada orang lain diam tidak ngomong/jengkelnya disimpan. Solusinya sikap tersebut harus berubah, sampaikan kejengkelan dengan lemah lembut.
6. Stroke? Setelah mengikuti pengajian di mesjid Annida TPI, penyakit strokenya sembuh.
7. Penyakit stroke? Dalam berumah tangga menghadapi keluarga jangan kaku, emosi & marah, tapi harus selalu santai.
8. Stroke agak kaku dikaki/tangan sebelah kanan? Orang itu dalam rumah tangga / pekerjaan keseharian dalam memberikan kebenaran dilakukan secara kaku, tapi kalau tidak dituruti selalu timbul marah. Agar jangan emosi dan kaku, untuk selalu santai dalam hidup ini.
9. Kolesterol? Penyebabnya, orang ini kaku di rumah, kalau ingin sembuh harus santai dan luwes.
10. Syaraf kejepit? Jangan sering sering sering/jengkel kepada suami atau istri.
11. Penyakit Parkinson (bicara pelo, tangan bergetaran, pagi-pagi suka ngantuk, dll), terjadi gejala stroke? Stroke bisa terjadi karena jengkel yang disimpan/jengkel yang kuat sekali tapi diam, orang ini jengkel sama ibu yang suka ngomel. Orang ini kalau melakukan sesuatu tidak yakin atau tidak percaya diri, sehingga tangannya gemetaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar