Jumat, 06 Agustus 2010

TUMOR / KANKER ATAU BENJOLAN

1. Sudah tiga tahun ada tumor ditulang rusuk belakang/tulang ekor, tidak bisa jalan dan menggerakkan kaki sama sekali? Orang ini tipikalnya pendiam, kalau ada masalah dalam keluarga sering jengkel tapi dipendam. Orang ini harus minta ampun kepada Allah Taala dan kepada orang yang dijengkelin. Harus serius tobat kepada Allah SWT
2. Ada benjolan di leher, benjolan dipaha dekat kemaluan dan mata rabun? Benjolan dileher disebabkan kalau ada kata-kata suami/istri yang tidak mengenakkan selalu timbul jengkel yang disimpan, caranya bicarakan dengan baik kalau ada permasalahan. Benjolan dekat kemaluan, disebabkan karena jengkel yang disimpan secara terus menerus. Mata rabun, orang ini jarang ngomong, tapi pas kalau ngomong sering bernada pedas/tidak mengenakkan.
3. Tumor di usus besar? Sering menyimpan amarah kepada istri/suami. Bila ada masalah sebaiknya dimusyawarahkan, jangan sampai terjadi emosi.
4. Benjolan dipaha kiri belakang? Seringkali tidak cocok di dalam keluarga, missal dengan suami/istri tentang permasalahan keluarga yang disimpan dengan rasa jengkel dan emosi.
5. Kanker payudara? Sering marah-marah sama suami/anak yang berlebih, kalau masih gadis, orang ini sering marah atau emosi kepada ibu yang berlebihan.
6. Kanker mulut rahim/ Penyakit ini diawali oleh orang ini sering ngomel. Mohon ampun kepada yang diomeli, tahajud dan mohon ampun kepada Allah Swt
7. Benjolan di lutut kanan belakang? Dulunya sering menyuruh melakukan perbuatan baik, terlalu banyak nyuruhnya dan banyak jengkelnya, lalu disimpan dihati. Cara penyembuhannya: Cobalah untuk tidak bersikap jengkel kepada orang lain ketika menyuruh.
8. Tumor payudara sebelah kiri? Kalau ada masalah selalu jengkel kepada salah satu kedua orang tua yang selalu dipendam tanpa diselesaikan masalahnya.
9. Benjolan di payudara kiri dan kepala sering migraine? Kalau ada benjolan di payudara kiri, jangan sering jengkel yang disimpan kepada ibunya, apapun bentuknya. Kalau marah cepat istigfar, hormati orang tua dan do’akan orang tua. Pusing disebelah kiri? Orang ini sering suudzon kepada orang lain.
10. Kanker payudara? Sering marah yang meledak kepada suami. Mohon ampun kepada suami, shalat lima waktu, tahajud dan yang penting jangan marah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar