Sabtu, 14 Agustus 2010

PERMASALAHAN PENYAKIT GAIB

1. Asam lambung tinggi, mulut asam, hati gelisah, susah tidur, duduk tidak enak? Orang ini didalam tubuhnya ada makhluk lain/sebangsa jim yang harus dikeluarkan. Caranya: shalat lima waktu, tahajud, mohon ampun, berdo’a agar makhluk tersebut bisa dikeluarkan, minta bantuan ustad/kyai yang sesuai Al-Qur’an & Sunah untuk dikeluarkan makhluk tersebut.
2. Kematian syaraf samping, sendi ruas tulang sakit, kram tangan keluar keringat dingin? Orang ini suka membaca amalan-amalan untuk melaksanakan sesuatu yang tidak sesuai dengan Al-Qur’an & Sunah atau mempunyai jimat.
3. Orang yang kena guna-guna? Akan kena guna-guna kalau orang ini tidak sabaran. Cara pencegahannya: shalat lima waktu, shalat tahajud, berdo’a “ Ya Allah jika ada makhluk Mu yang akan menyakiti diriku, ya Allah hilangkan.
4. Kaki kesemutan sampai tangan? Mempunyai amalan yang bacaannya tidak sesuai dengan Al-Qur’an & Sunah seperti tenaga prana. Penyembuhannya, jangan melaksanakan amalan tersebut, mohon ampun kepada Allah Swt.
5. Kesurupan, kemudian konsentrasi jadi berkurang? Dalam membaca Al-Quran seperti surat Yaasin, Al-Waqiah, harus diniatkan karena Allah Taala, bukan dengan tujuan yang lain-lain.
6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar