Kamis, 05 Agustus 2010

BRONKHITIS / ASTHMA / PERNAFASAN/HIDUNG

1. Penyakit bronkhitis? Awalnya dimulai dengan sikap yang pendiam tapi disertai atau gampang sekali tersinggung. Cara penyembuhannya; dalam kehidupan sehari-hari jangan cepat emosi yang ditahan dan dipendam
2. Sesak nafas? Sebelum sakit ini terjadi, ada yang menjadikan jengkel/marah yang disimpan dalam keluarga.
3. Sakit polip sudah 1o tahun, setelah itu livernya sakit karena keracunan obat, telinga tidak mendengar/ Jangan sering marah kepada suami/anak, sehingga ini menyebabkan muntah darah dan telinga tidak mendengar bila dinasehati tidak mau mendengar.
4. Batuk selama 5 tahun tidak sembuh-sembuh dan sesak nafas? Orang ini sebaiknya jangan marah-marah kepada siapa pun.
5. Tenggorokan gatal dan sering masuk angin? Tenggorokan gatal kalau dinasehati, malah menjadi menasehati, suka banyak cerita. Masuk angin, biasanya orang ini sering jengkel kepada orang lain. Untuk kesembuhan nya mohon ampun kepada Allah Swt.
6. Bau mulut? Orang ini pendiam atau orang ini banyak cerita tapi tidak ada manfaatnya.
7. Batuk, dada sesak, nafas nya bunyi? Orang ini bila bicara selalu tanpa jeda, banyak bicara, istilah orang sunda ngawekwek. Penyembuhannya mohon ampun untuk tidak terlalu banyak bicara dan shalat tahajud.
8. Sesak nafas? Kalau ada masalah sering jengkel yang disimpan yang tidak dikeluarkan atau diselesaikan masalahnya.
9. Polip hidung, dan telah dioperasi? Biasanya seseorang ini tidak mampu berinteraksi dengan banyak orang dan kalau punya sahabat cuma satu, tidak banyak. Cara penyembuhannya: perbanyak persahabatan.
10. Hidung elergi? Orang ini sering berpikir agak berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar