Kamis, 05 Agustus 2010

GINJAL, LIVER & HERPEST

1. Penyakit gagal ginjal? Awalnya karena emosi yang disimpan/jengkel yang berlebihan kepada orang lain. Caranya; kembali ke jalan Allah Taala, tobat dan mohon kesembuhan.
2. Penyakit herpest / sakit dilingkar pinggang? Ginjal sebelah kiri sakit kena kista? Orang ini harus belajar untuk memahami anggota keluarga, kalau ada masalah harus dimusyawarahkan dan harus mau mengakui kesalahan dan mohon ampun. Kista diginjal berhubungan dengan permasalahan di dalam keluarga, bila melihat salah satu keluarga keinginannya jengkel yang disimpan terus menerus.
3. Gagal ginjal (cuci darah)? Orang ini sering sekali marah yang disimpan/dikeluarkan ke istri/suami. Caranya: kembali ke jalan Allah Swt, dan tegur istri dengan cara yang baik.
4. Komplikasi, sakit ginjal dan liver, badan bengkak semua? Dari dulu sampai sekarang orangnya kaku dan sering emosional, tapi disimpanterus. Cara penyembuhannya: Shalat lima waktu, shalat tahajud, mohon ampun kepada Allah Taala, kemudian berdo’a: “Ya Allah jika sakit yang diderita ini karena perilaku yang tidak baik, mohon diampuni.
5. Sakit liver/kuning sampai ke mata seluruh badan, diempedu ada batu? Orang ini biasanya sering kalai dalam kumpulan/majelis/pertemuam keluarga sering menceritakan ketidakbaikan orang laim, keburukan orang lain dan membuat fitnah.
6. Ulu hati yang bengkak/perut bengkak? Orang ini dengan keluarga sering jengkel dan emosi. Jangan sering ngomel pada orang lain.
7. Penyakit ginjal fungsinya tidak baik? Sering marah dengan pasangan yang dipendam .
8. Prostat? Kalau punya keinginan ingin segera dilaksanakan atau ngotot.
9. Gagal ginjal sudah cuci darah? Ginjal mulai tidak berfumgsi dulunya suka jengkel sama istri/suami, tapi diam/dipendam selalu bertahun-tahun. Solusinya, jangan jengkel lagi kepada suami/istri, mohon ampun kepada Allah, perbaiki hubungan kepada orang lain.
10. Ginjal bocor? Proteinnya tinggi? Ginjal urusannya dengan rumah tangga. Utamanya antara suami istri jika memberi nasehat bila tidak digubris, timbul jengkel. Protein tinggi hubungannya dengan nasehat yang tidak dituruti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar