Jumat, 06 Agustus 2010

MAAG & PERUT / LAMBUNG

1. Perut bunyi keroncongan, pinggul sakit membesar (pinggul samping kiri sampai ke belakang? Sering emosi/jengkel didalam keluarga, khususnya kepada anak atau menantu.
2. Gangguan asam lambung? Awalnya seseorang ini kalau dinasehati sulit menerima , biasanya orang ini sering jengkel.
3. Penyakit maag? Sering jengkel atau emosi di dalam keluarga dan kalau memberi nasehat kepada orang lain harus ditaati atau orang lain harus patuh kepada orang ini.
4. Asam lambung tinggi, mulut asam, hati gelisah, susah tidur, duduk tidak enak? Orang ini didalam tubuhnya ada makhluk lain/sebangsa jin yang harus dikeluarkan. Caranya: shalat lima waktu, tahajud, mohon ampun, berdo’a agar makhluk tersebut bisa dikeluarkan, minta bantuan ustad/kyai yang sesuai Al-Qur’an & Sunah untuk dikeluarkan makhluk tersebut.
5. Maag sudah kronis, kalau kambuh terasa sakit kepala? Di dalam keluarga jangan sering ngomel atau marah-marah kepada oaring lain.
6. Lambung sakit, kemudian nyeri karena ada penyempitan jantung? Jauhkan rasa amarah dan emosional.
7. Radang/sakit dilambung, denyut jantungnya tinggi sehingga timbul rasa khawatir/cemas yang berlebihan? Orang ini mempunyai ilmu atau amalan-amalan atau bacaan-bacaan yang diamalkan (mandi kembang, jampi-jampi, dll) sehingga sering menimbulkan rasa khawatir yang tinggi. Agar sembuh, caranya: mohon ampun /taubat kepada Allah Taala, hilangkan kebiasaan-kebiasaan tadi yang tidak sesuai dengan ajaran Islam.
8. Perut kembung? Sebabnya kalau diberi nasehat suka tidak menerima.
9. Infeksi di daerah usus? Orang ini kalau ada masalah yang sering dimunculkan duluan emosinya/marah. Untuk sembuh, sikapnya harus berubah, jangan cenderung emosi/harus sabar. Lakukan shalat lima waktu, tahajud, istigfar dan mohon ampun.
10. Penyakit lambung yang cukup berat? Kalau sakit diperut, dikeluarga kalau ada permasalahan sering dipendam/diam. Cobalah dalam keluarga, kalau ada yang memberi nasehat terima dengan santai, kalau ada permasalahan harus dimusyawarahkan dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar